LinkGrand.com

redaksi malam


Pernahkan kita mencoba utuk melupakan seseorang (sakit hati, di putusin, di khianatin, atau di khitan-Loh?). Ingat masa2 indah sama doi saat. Lagi manjat2 pohon bareng, manjat pagar sekolah bareng buat cabut sekolah, masa - masa indah di strap (red-gimanasih nulisnya?). Masa2 indah berdua dulu lah bersama doi. Kaulah bulan kaulah bintang kaulah bulan dan bintang (red- coblos nomer 67), Dunia ini milik kita berdua yang laen pada ngontrak ama kita (red-bos sorry ya kami telat bayar kontrakan ni).

masa2 itu hancur seketika ketika si doi, selingkuh sama siapa kemaren berbuat apa dengan siapa?, hancur2 hancur hati ku hancur2 hatiku (red-Olga) ketika dia memutuskan kita (red-eh salah lo aja kali) ketika kamu lagi merasa sedang2 sayang2nya ama dia harus pergi meninggalkan mu (red- semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya Amieeen).

ingat boi dunia belum berakhir bila dia putuskan kamu. ingat boi, kamu nga sendiri masi ada orang2 yang bisa menemanimu, peduli ama kamu, walau pun itu kedaaan terpahit.

ketika memiliki keinginan untuk melupakan dia, dan hal itu selalu teringat dia.
hal itu yang salah dalam hidup kita.
mengapa hal2 indah yang dilakukan bersama (red- kegiatan2 diatas tadi) harus dilupakan, ketika dia memberikan keindahan dan warna dalam hidupmu, mengapa harus di lupakan. itu tidak adil kawan.

jgn pernah melupakan dia, tapi tetaplah simapan sebagai kenangan mu.
karena hidup adalah kumpulan cerita2.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Langkah kaki mengikuti hati . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates