LinkGrand.com

Alpa


ketika teman telah berusaha memperjuang kan umat walau dari mulai hal keciL, coba lihat disini aku yang hanya berusaha berkutik dengan diri yang belum bisa keluar dari gejolak ini.

ketika ingin mencapai sesuatu yang lebih baik, hancur seketika dalam hitungan waktu.
sulitnya untuk tetap mempertahankan.

teman Lihat lah saudara mu ini yang butuh nasehat dan bimbingan.
teman jangan pernah kau tinggalkan dia sendiri.

ketika teman - teman telah memperjuangkan yang di yakinin itu benar, hingga ia harus menerima keadaan untuk disindir bahkan oleh keluarga nya sendiri
coba lihat aku di sini, penuh perjuangan untuk bangkit meniggalkan ke nistaan ini.

diri merasa malu untuk menghadapNya
Fitrah manusia tau bahwajika itu buruk tapi nafsu juga yang menguasain diri.
hati tau jika Sang Pencipta itu maha pengampun, tapi hati juga malu untuk memohon.


Dunia memang penuh tipu dan muslihat kawan!!!
Kawan, coba Lihat aku disini.
Jgan pernah kau tinggalkan aku disini kawan.
bukankah agama mengajarkan untuk saling mengingatkan, betulkah itu kawan?

mengapa diri tidak pernah berusaha untuk berubah?
mungkin kah nafsu telah menguasai ku, kawan?
Tuhan, berikan aku ampunan Mu.,,
Tuhan, Ajarin aku untuk tidak mempermainkan AgamaMu!!!
Tuhan, ampunin aku dalam sujudku padaMu
haruskah penyesalan itu datang terlambat, kawan?

Tuhan izinkan ku dan berikan aku untuk mencapai diri yang Fitrah
Tuhan, izinkan aku temukan tobatku dalam sujudku,

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Langkah kaki mengikuti hati . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates