LinkGrand.com

PUNK ROCK JALANAN


LAGU SAPA NIE??

dari blog2 tetangga (lagi-males nulis dari pada nga terisi ni blog) ya nambah2 sedikit lah tapi liriknya gue yng ngepost ya!!!

Lagu dengan judul PUNK ROCK JALANAN pasti sudah sering kita dengarkan di request para pendengar di radio-radio. Di Ponorogo bahkan sekarang lagu ini menjadi Top Request para penikmat musik. Seingat saya dulu, kenal lagu ini ketika teman-teman saya menyanyikannya di rumah tetangga depan rumah. Perasaan saya waktu itu biasa-biasa saja karena saya anggap lagu terbarunya PETERPAN. Tetapi setelah sekian lama waktu berlalu, saya mulai tahu ternyata lagu tersebut bukan lagu PETERPAN, tetapi lagu misterius yang belum di ketahui penciptanya.

Tampaknya lagu ini akan mengikuti jejak Lagu GABY, yang booming beberapa waktu lalu. Ada yang menyebutkan anak Medan (red-wah bangga juga ya anak medan bisa berkreasi), anak pengamen Bungur (Surabaya), sampai anak Ponorogo.

Lagu PUNK ROCK JALANAN dengan segala keunikan dan kejujuran liriknya meskipun tanpa penciptanya telah menjadi booming di tangga-tangga lagu beberapa stasiun radio, mari kita tunggu respond dari masyarakat. Apakah fenomena pengklaiman lagu seperti GABY akan terjadi lagi ? Semoga penciptanya bisa tertawa ketika lagu tersebut di klaim banyak orang. Berkaryalah terus wahai para pencipta lagu misterius tetapi tetap enjoy listening.

TERKADANG KARYA BUKAN UNTUK DI AKUI TAPI UNTUK DI NIKMATI
berjayaa dan tetap berkreasi musisi jalanan

Punk Rock Jalanan


sungguh ku meneyesal telah mengenal dia

dan ku kecewa karena menyayangi nya

dan aku tak akan terulang kedua kalinya

.

ku simpan rindu di hati

gelisa tak menentu

berawal dari kita bertemu

kau akan ku jaga

.

ku inggin engkau mengerti betapa kau ku cinta

hanya pada mu aku bersumpah kau akan ku jaga sampai mati

.

ku inggin tau siapa namamu

dan ku ingin tau dimana rumah mu

walau sampai akhir hanyat ini

.

jalan hidup kita berbeda aku hanya lah punk rock jalanan

dan tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang

.

Ku tunggu kau ku tunggu

ku nanti kau ku nanti walau sampai akhir hayat ini

.

Ku tunggu kau ku tunggu

ku nanti kau ku nanti

walau sampai akhir hayat ini

.

Ku kira engkau setia padamu

Ternyata kau menduakan ku

Sungguh aku tak menduga

.

Harus ini ku alami

Perjalanan cinta selama ini ku kira kau setia padaku

Terrnyata kau menduakanku

.

Dulu kau berjanji

akan Sehidup semati itu gombal

Dan aku kecewa telah mempercayainya

Dan aku takkan terulang dua kalinya

.

ku simpan rindu di hati

gelisa tak menentu

berawal dari kita bertemu

kau akan ku jaga

.

ku inggin engkau mengerti betapa kau ku cinta

hanya pada mu aku bersumpah kau akan ku jaga selamanya

.

Ku ingin tau untuk menyayangi mu

Dan ku ingin tau untuk menyayangi mu

Walau sampai kahir hayat ini

.

Jalan hidup kita berbeda aku hanya punk rock jalanan

Yang tak punya mobil mewah untuk dirimu sayang.

.

Ku tunggu kau ku tunggu

ku nanti kau ku nanti

walau sampai akhir hayat ini

.

Ku tunggu kau ku tunggu

ku nanti kau ku nanti

walau sampai akhir hayat ini


disini
atau
bisa juga disini
disini juga bisa

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Langkah kaki mengikuti hati . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates