LinkGrand.com

Jangan Jatuh Cinta Tapi bangun cinta

Hmm..itu judul salah satu lagu nasyid Maidani yang terbaru, terdengar riang di telinga saat kawan memutar mp3nya (mudah2an nga bajakan haha). Terpikir dan terngaung2 (apasih maksudnya terngaung2 haha) masalah pernikahan.

Sabtu kemaren (11 Februari2012), sempat datang ke pesta walimahan seorang teman SMA yang alhamdulillah telah mapan (ya iya lah secara dia Cewek PNS pula haha, Moga menjadi keluarga sakinah mawadohwarrohhmah). Tak urung teman2 lain datang juga , ada yang menggandeng anak, (wow luar bisa)

“brapa taun ni?”, “baru 4 tahun.” “bapak nya mana?”, “hahah, Udah mati!!” hahha?

Gila tu binik orang di tinggal ama lakinya (cere mati ato lakinya di anggap udah mati ya???). terkadang emnag kalo sioal pernikahan terkadang dianggap gampang. Kok??(saolnya ada kakek2 nikahi anak usia dini?? Atau nikah yang ke 4 kali???) dan terkadang dianggap sulit, bukan masalah dana tpi masalah jodoh (ya munggkin jomlo kali, hhaha) ato emng belom klop. Hhaha semoga yang masih dalam kesendirian diberi kesabaran. ;)

Nikah?? Ya pasti HARUS!!! Hahha (kalo ada jodohnya sih mau, hah), “kau kapan nyusul?” “InsyaAllah segera doakan aja ya (ngarep biar cepat nikah tapi jodoh belum datang)” hahah

. mengenai masalah nikah, yang terpenting adalah pondasi yang akan kita bangun kelak. Jika menyimaki makna yang tersirat dari Jangan Jatuh Cinta Tapi bangun cinta banyak makna.

Jika kita jatuh cinta maka cinta akan hancur tapi kalo bangun cinta?cinta akan besar dan kokoh. (niatkan kalo mau nikah yak arena ALLAH, menyempurnakan agama).

Semoga aja yang masi dalam kesendirian mencari cinta yang hakiki semoga di percepat oleh Allah. Haha. Amin ya Allah.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Langkah kaki mengikuti hati . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates