LinkGrand.com

Mobile Medical reference on iPhone, BB, Palm, PDA Symbian, Android, PPC

Rekan -Rekan Sejawat

Mempunyai smartphone memang harus menjadi kebutuhan, tetapi jika smartphone hanya di gunakan untukberfoto, menelpon dan sms???tidak begitu memiliki fungsinya sama sekali sebagai smartphone.

ya benar, terkadang smartphone kita gunakan hanya untuk ber "FB" ria. Coba kita bayangkan begitu banyak fasilitas yang ditawarkan untuk smartphone untuk menunjang aktifitas anda.
Sebagai contoh adalah fitur - fitur kedokteran berupa program e-book tanpa harus menginstal adobe reader atau sejenisnya. Mulai dari Anatomi(Netter), Farmakologi (A2Zdrugs ynag membahas secara detail prihal obat) hingga Klinisi (Oxford Handboook of Clinical Medecine, Harisson, dll) bahkan ada program yang dapat menghitung derajat asidosis dan dehitrasi.

Mari kita coba memanfaatkan ni fitur guna meningkatkan penggunaan samrtphone kita dan sangat tepat untuk anda yang sedang menjalani kePanitraan Klinik yang tidak mungkin membawa buku tebal - tebal ke rumah sakit.

www.skyscape.com adalah salah satu penyedia layanan tersebut. Anda cukup regestrasi dan verifikasi via email, Anda akan Mendapatkan ratusan ebook untuk pelajar (kedokteran, Perawat, Apoteker, PPDS) hingga Klinisi.
tapi sangat disayangkan program ini tidak di dapatkan secara percuma alias berbayar.
Tenang, Anda cukup mendownload yang versi trial nya sesuai Handpone anda (Windows Mobile, iPhone, Android, symbian) trus anda instal (Penginstlan memerlukan koneksi internet dan perangkat PC anda).
ya memang versi trial yang anda dapatkan tapi saya sudah menemukan keygen 2009 (crak) yang tertera di (untuk Program Windows Mobile) 4shared http://www.ziddu.com/download/9472470/SPKeygen4.exe.html

untuk informasi dapat bergabung di http://forum.gsmhosting.com/vbb/showthread.php?t=484182&page=4

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Langkah kaki mengikuti hati . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates